PUSING DENGAN PEKERJAAN.....?? RENCANAKAN BISNIS ANDA...

PELUANG BISNIS ANDA...

Sabtu, 10 Oktober 2009

informasi loker-jobs : FURDAN SHISHA








Apakah hookah atau shisha ? shisha adalah produk sebagai pengganti rokok yang lebih "sehat", alias hubbly Bubbly adalah perangkat yang terdiri dari pipa dengan selang panjang dan botol kaca, dan prinsip kerjanya adalah tembakau yang dipanaskan akan menghasilkan uap yang lansung disaring oleh air sebelum dihirup sebagai proses penRata Penuhyaringan. Menggunakan tembakau dengan berbagai macam rasa buah-buahan dan hanya mengandung maksimal 0.05% nikotin dan 0% tar (jauh lebih kecil dari jenis rokok apapun)

Shisha kerap disebut rokok Arab, karena memang berasal dari negara-negara di kawasan Timur Tengah. Memang betul, meski tak seperti rokok umumnya, shisha pada intinya mirip dengan rokok. Bahan bakunya dari tembakau, namun untuk mengisapnya, si penikmat harus menggunakan alat khusus bernama Bong. Yang berbeda dengan rokok, penikmatnya bisa mendapatkan sensasi berbeda karena asap yang diisap tersedia dalam beragam aroma, dari buah-buahan hingga bebungaan.

Kehadiran shisha di Indonesia antara lain di Jakarta, Bandung dan sekitarnya sebenarnya sudah cukup lama. Namun, dulu hanya tersedia di berbagai restoran yang khusus menyediakan masakan ala Timur Tengah, sehingga penikmatnya pun masih terbatas pada mereka yang berdarah Arab atau memang gemar bersantap di restoran macam itu.

Selain itu, shisha juga tersedia di beberapa kafe elite di berbagai hotel. Hanya kalangan berduit yang mampu menikmatinya. Tak heran jika shisha pun kurang populer.

"Sejak buka pertama kali, kami memang sudah fokus kepada Shisha.
Kami sudah membuka beberapa cafe shisha di berbagai Kota salah satunya di Cirebon dan Bandung.
Salah satu Cafe Shisha kami yang terbaik ada di Bandung di Braga City Walk yaitu "Furdan Shisha", disana anda dapat menikmati Shisha sambil bersantai dengan cuaca yang sangat pas menikmati shisha sebagai pengganti rokok anda.

Furdan Shisha di kelola oleh Dhani bin Diab, dia adalah seorang anak muda yang sangat berdedikasi dalam bisnis shisha dan sudah menjalani bisnis ini selama hampir 10 tahun.
Sekarang furdan shisha telah hadir di Braga City Walk, jadi anda dapat menikmati shisha dengan penuh kemewahan itu disana.

Furdan Shisha artinya Kemewahan yang diberikan dalam bentuk Shisha, maksudnya adalah kami memberikan kemewahan kepada anda dengan shisha yang kami punya.
Kami sudah berpengalaman hampir 10 tahun dalam soal shisha, jadi kami tahu persis seperti apa shisha yang enak dan layak dinikmati.
Shisha kami penuh dengan aroma dan rasa yang bervariasi, sehingga menarik minat anda untuk mencobanya satu persatu.
Kami mampu menciptakan cita rasa shisha yang sangat luar biasa alias " Ajiib", sehingga membuat anda ingin terus dan terus menikmati shisha tersebut.

Umumnya yang datang adalah anak muda yang datang berombongan. Namun, di hari-hari biasa, banyak juga pekerja yang datang melepas lelah dan berkumpul bersama teman-temannya. Dengan harga Rp 25 ribu per bong, shisha bisa dinikmati sekitar 1-2 jam. Satu Bong shisha dapat dinikmati beramai- ramai asalkan sebelumnya meminta alat pengisap dari plastik sesuai jumlah orang.

"Bahkan, sering juga anak muda yang datang lebih dari lima orang, namun hanya memesan satu bong shisha dan air mineral. Lalu nongkrong-nya lama banget,"

Cara menggunakan shisha sangatlah mudah dan seru . Selamat menikmati sensasi eksotis Shisha!!

0 komentar:

tentang blog ini

.

informasi

.

trims atas kunjungannya

Sponsored

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Classical Blogs - BlogCatalog Blog Directory submit to reddit
Powered by  MyPagerank.Net Subscribe to updates
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP