PUSING DENGAN PEKERJAAN.....?? RENCANAKAN BISNIS ANDA...

PELUANG BISNIS ANDA...

Rabu, 07 Oktober 2009

informasi loker-jobs : Surat Lamaran Secretary/Administratif

informasi loker-jobs

Secretary/Administratif

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Karya Indah Retail
Jl. Pejompongan 15 A
Jakarta


Dengan hormat,

Menanggapi iklan Anda di harian Kompas terbitan tanggal 5 Januari 2007 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.
Hormat saya,
Nadya Faizzaty


sumber : www.ngelamar.com

0 komentar:

tentang blog ini

.

informasi

.

trims atas kunjungannya

Sponsored

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Classical Blogs - BlogCatalog Blog Directory submit to reddit
Powered by  MyPagerank.Net Subscribe to updates
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP